New Avanza Sudah Dipesan 15 Ribu Unit! Varian Ini yang Paling Diminati

New Avanza Sudah Dipesan 15 Ribu Unit! Varian Ini yang Paling Diminati

Setelah diluncurkan pada pertengahan bulan Januari lalu, New Avanza dan New Veloz nampaknya kembali mencuri perhatian para konsumen di tanah air yang belakangan terlihat beralih ke brand lain.

Sejumlah improvement yang dilakukan seperti pada bagian interior dengan penambahan headunit baru, pengaturan digital AC terlihat cukup manjur. Kemudian ubahan yang terjadi pada sisi eksterior dengan grill dan bumper baru serta lampu LED membuat tampilan LMPV andalan Toyota ini seakan 'naik level'.

 

Berbicara penjualan tercatat sampai pekan lalu (24/02), SPK untuk Avanza dan Veloz sudah mencapai 14.396 unit. Angka ini jauh di atas rata-rata penjualan bulanan pada tahun 2018 yang menyentuh 7.000-an unit.

“Kami bersyukur dengan antusiasme masyarakat terhadap New Avanza & New Veloz. Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat yang sudah memesan bisa segera merasakan berkendara bersama New Avanza & New Veloz,” kata Director Marketing PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmy Suwandy.

 

Sebagian besar yaitu 62% dari SPK tersebut berasal dari pemesanan untuk Avanza dan sisanya berasal dari pemesanan Veloz. Sedangkan dari line-up, SPK terbesar dari Avanza 1.3 G yang mencapai 48% dan dari Veloz 1.5 sebesar 29%.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com