New Avanza Seharga RP 50 Juta Sudah Terjual, Kolom Komentar Diserbu Netizen

New Avanza Seharga RP 50 Juta Sudah Terjual, Kolom Komentar Diserbu Netizen

Promo Toyota New Avanza seharga Rp 50 juta yang ditawarkan Seva.id dalam sistem flash sale sudah berakhir. Seorang pemenangnya berhasil menyabet New Avanza dengan harga super murah itu.

Dalam akun sosial media Seva.id disebutkan bahwa pemenangnya atas nama Destarian Yusti Azizal. Seorang yang beruntung ini diketahui berdomisili di Jakarta.

 

Praktis kolom komentar di akun resmi Seva.id pun dihujani ratusan netizen yang rata-rata "patah hati" akibat New Avanza incarannya lolos dari genggaman. Simak beberapa komentar bernada kecewa di bawah ini.

mademawa
Sesinya cuman terbuka kurang lebih 10 detik saja. Saya klik pesan sekarang pake harus ngisi wilayah yg listnya seabreg. Blm nemu wilayah saya...sdh dibilang sesi pemesanan sdh tutup.

ekoayahnyazieva
Begitu angka penghitung mundurnya 0 semua tulisan pesan sekarangnya gak ada....yg ada malah tulisan flash sale telah berakhir.....????????????.....batal deh punya avanza baru

jaenal190901
ketika pesan lagi masukin alamt tiba2 berakhir itu gmna

adegivanirsandi
???????????????????????? ini tadi malem nyaris bgt, gara2 tangan gemeter salah masukin kode captcha cuma 1 huruf doang, gagal deh. Next flashsale siap tempur demi si kecil

fani_achmadi
Flash sale apaan..tombolx aja di lihat mobil masih belum di mulai..tba2 sudah ada nama pemennag..

Flash sale New Avanza seharga Rp 50 juta ini digelar pada 30 Januari 2019 tepat pada pukul 20.00 WIB. Dari pantauan kami di situs resmi Seva.id pada Rabu siang (30/1), yang dijual dengan harga Rp 50 juta adalah Toyota New Avanza 1.3 G transmisi manual. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com