New Avanza RP 50 Juta yang Akan Jadi Rebutan Ternyata Kasta Rendah

New Avanza RP 50 Juta yang Akan Jadi Rebutan Ternyata Kasta Rendah

Heboh Toyota New Avanza yang akan dijual seharga Rp 50 juta nanti malam, mengundang satu pertanyaan. New Avanza tipe dan varian apa yang akan dijual dengan harga super murah ini?

Sudah bisa ditebak, Seva.id selaku pembuat promo flash sale New Avanza Rp 50 juta ini memilih kasta terendah di keluarga New Avanza untuk diperebutkan orang se-Indonesia. Ya, tentu bukan New Veloz yang akan dijual nanti malam.

Dari pantauan kami di situs resmi Seva.id pada Rabu siang (30/1), yang akan dijual dengan harga Rp 50 juta adalah Toyota New Avanza 1.3 G transmisi manual. 

Berdasarkan kubikasi mesin, keluarga Avanza facelift sendiri terbagi dalam 4 golongan. Yakni New Avanza 1.300 cc, New Avanza 1.500 cc, New Veloz 1.300 cc dan New Veloz 1.500 cc.

New Avanza 1.3 G MT sendiri harga on the road di Jabodetabek-nya saat ini adalah Rp 208.950.000. Nantinya Seva.id akan membayar Rp 158.950.000 kepada pihak dealer Toyota yang ditunjuk. Sisanya yakni Rp 50 juta, akan dibayar konsumen beruntung dalam flash sale ini.

Kembali ke New Avanza yang akan jadi rebutan, jika dilihat spek dan fiturnya sebenarnya varian satu ini tergolong cukup lengkap. Mulai dari 6 speaker, pengaturan AC digital, console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2) dan USB port (row 3) sudah dimilikinya.

Fitur keselamatan Toyota New Avanza ini dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, 3-Points Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com