Naik Kelas Premium, Dealer Baru Mazda Tampil Lebih Mewah

Naik Kelas Premium, Dealer Baru Mazda Tampil Lebih Mewah

Saat ini kawasan Bintaro Jaya telah menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah selatan Jakarta dan Tangerang khususnya. Oleh karena itu, PT Eurokars Motor Indonesia resmi membuka dealer “Mazda Bintaro” yang terletak di Pusat Niaga Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, (10/10).

Secara keseluruhan, Mazda Bintaro merupakan dealer Mazda ke-29 di Indonesia dan dealer Mazda ke-11 di wilayah Jabodetabek yang pengelolaannya berada di bawah naungan PT SUN Motor.

 

“Mazda Bintaro telah mengusung Corporate Identity Mazda terkini yang mengedepankan kesan premium," ucap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI. Sementara Fedy Dwi Parileksono mengatakan, bahwa saat ini sudah ada tiga dealer Mazda yang bergaya modern dan lebih minimalis, terlihat dari ciri khas penggunaan background hitam, logo abu-abu dan banyak oranmen kayu. Jika diingat-ingat, identitas brand Mazda sebelumnya memang mengusung dominan warna putih, biru, merah.

Dealer Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Sudah memiliki fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda.

 

Selain itu, dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di bengkel kendaraan premium. Sedangkan ruang bengkel telah dilengkapi dengan 8 service bay serta memiliki peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com