Naik Garuda Indonesia, Diantar Jemput Jaguar XJ dan Range Rover

Naik Garuda Indonesia, Diantar Jemput Jaguar XJ dan Range Rover

Para penumpang Garuda Indonesia kini bisa menikmati fasilitas antar-jemput dari dan menuju bandara menggunakan mobil Jaguar XJ dan Range Rover. Layanan ini diresmikan Jumat (19/2) di Senayan City, Jakarta Selatan.

PT Garuda Indonesia dan PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang merek (APM) Jaguar-Land Rover di Indonesia bekerjasama mengadakan layanan limousine ini untuk memberikan privilege lebih bagi penumpang Garuda.

Jaguar XJ

"Kerja sama ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan pangsa pasar, khususnya pasar premium sejalan dengan peningkatan layanan yang terus kami laksanakan. Kiranya kerja sama ini dapat memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pengguna jasa premium kami," ungkap Director of Maintenance & Information Technology Garuda Indonesia, Iwan Joeniarto.

Layanan ini dikhususkan bagi penumpang First Class dengan rute penerbagan dari Jakarta menuju Amsterdam, London, dan Jeddah. Sedangkan jarak antar terjauh menggunakan Jaguar XJ atau Range Rover sementara masih di wilayah Jabodetabek. Program ini akan sudah bisa dinikmati penumpang Garuda Indonesia di bulan Maret.

Range Rover

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com