Nah, Ini Dia Hasil Crash Test Honda HR-V

Nah, Ini Dia Hasil Crash Test Honda HR-V

Sebagai SUV kompak paling laris saat ini, wajar kalau banyak yang menunggu hasil tes tabraknya. Mungkin termasuk Anda. Nah, baru saja lembaga tes tabrak Asean NCAP merilis hasilnya. Nyatanya HR-V mampu membuktikan hasilnya sebagai SUV kompak teraman.

Ia berhasil mendapatkan jumlah bintang sempurna dari lembaga keselamatan Asean NCAP, yaitu lima bintang. Bahkan SUV yang baru hadir di Indonesia ini meraih poin nyaris mendekati nilai maksimal, yaitu 15,21 poin untuk Adult Occupant Protection. Sementara untuk perlindungan anak sendiri mendapatkan empat bintang.

Memang, Honda HR-V sendiri didukung dengan beragam teknologi, dan salah satunya adalah rangka yang sudah menggunakan G-CON. Dengan G-CON mampu melindungi pengemudi dan penumpang dari cedera yang semakin parah. Selain itu, kehadiran fitur ESC (Electronic Stability Control) menjadi nilai plus disamping ABS yang sudah menjadi standar utama oleh lembaga keselamatan untuk wilayah ASEAN yang bermarkas di Malaysia ini. Bahkan, fitur ISOFIX yang khusus untuk kursi penumpang balita, sudah hadir dan menjadi tambahan nilai. 

Pastinya, Honda dengan HR-V memberikan hal yang pasti dengan keselamatan. Bahkan, dengan bintang yang mencapai lima ini, membuktikan kalau Honda tidak main-main dengan produk mereka, setidaknya HR-V. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com