Musuh Wuling Almaz dari DFSK Akan Dapati Varian Tertinggi

Musuh Wuling Almaz dari DFSK Akan Dapati Varian Tertinggi

PT Sokonindo Automobile alias DFSK berencana meluncurkan varian tertinggi dari DFSK Glory 580. Rencana peluncuran dari musuh Wuling Almaz ini dikabarkan akan berlangsung pada semester kedua tahun 2019. Namun pihak DFSK enggan merinci tanggal pasti dari peluncuran dari varian tertingginya itu.

"Seperti kemarin kami sampaikan, kami ada penambahan fitur smart technology (Glory 580). Kemungkinan kalau timeline management terakhir kami di semester kedua," ujar Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam di Jakarta, Kamis (2/5).

Dirinya enggan menjelaskan secara lengkap mengenai perubahan-perubahan yang terdapat pada varian tertinggi Glory 580 kelak. "Iya penambahan fitur, untuk lebih lengkapnya liat kedepannya saja," ujar Artha sapaan akrabnya.

 

Artha menekankan, bahwa yang akan hadir masih produk yang sama bukan produk yang baru ataupun facelift. Artha pun sedikit membocorkan fitur di varian terbaru ini memungkinkan pengemudi berbicara kepada mobil Glory 580.

"Kalau baru kan new, ini engga, kami kenalkan varian tertingginya. Yang nanti bisa kita ngobrol sama mobilnya. Bukan facelift, facelift di China," papar Artha.

DFSK Glory 580 sendiri telah dibanderol dengan harga Rp 245,9 juta untuk varian terendah dan Rp 308 juta untuk varian tertingginya. Artha memang tidak menjelaskan harga varian tertinggi yang akan diluncurkan nanti. Namun, kemungkinan varian tertingginya itu akan dibanderol lebih dari Rp 308 juta

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com