Musuh Honda Civic Hatchback Dari Mazda Akan Ganti Model

Musuh Honda Civic Hatchback Dari Mazda Akan Ganti Model

Eksistensi Mazda 3 masih tergolong baru di Indonesia. Kendati demikian, generasi terbaru dari Mazda 3 dikabarkan segera meluncur beberapa saat lagi di Amerika Serikat.

Seperti diberitakan sebelumnya, pesaing Honda Civic Hatchback ini bakal debut di Los Angeles Auto Show 2018 yang digelar pada penghujung bulan November ini. Akan tetapi hingga saat ini, belum ada spesifikasi resmi dari pihak Mazda terkait model generasi terbarunya itu.

 

Walau begitu, Mazda telah membocorkan sedikit wujud dari Mazda 3 generasi terbaru ini. Seperti diberitakan oleh Paultan.org (8/11) terlihat bagian buritan next-gen Mazda 3 ini memiliki banyak kesamaan dengan Mazda Kai Concept yang sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Selain itu, model ini diperkirakan bakal mengadopsi teknologi terbaru yang dicanangkan oleh Mazda. Seperti next-generation SkyActiv-Vehicle Architecture, pendekatan desain Kodo tahap II dan pengembangan terbaru SkyActiv X sepertinya sudah dianut hatchback generasi terbaru itu.

Sebagai informasi, strategi terbaru Mazda Indonesia terhadap Mazda 3 adalah peluncuran varian baru dengan embel-embel "Speed" pada Februari 2018. Varian baru yang hadir dengan sejumlah penambahan aksesoris dari Mazda Speed itu dibanderol Rp 442 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com