Mungkin Ini Alasan Renault Triber Belum Ada Harganya Sampai Sekarang

Mungkin Ini Alasan Renault Triber Belum Ada Harganya Sampai Sekarang

Renault secara resmi memulai produksi Triber di India. Dikutip dari Indianautosblog.com (13/8), Renault India telah memulai pemesanan unit yang dimulai pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Konsumen yang melakukan pemesanan Triber di Negeri Bombay hanya perlu membayar 11.000 INR atau sama dengan Rp 2,2 juta. Rencananya, mobil ini akan meluncur resmi di India pada 28 Agustus mendatang.

 

Renault Triber merupakan LMPV yang baru diperkenalkan di India beberapa waktu silam dan di Indonesia pada ajang GIIAS 2019 lalu. Kendati demikian, hingga saat ini Renault belum membeberkan sama sekali harga jualnya di kedua negara tersebut.

LMPV ini berkapasitas daya angkut 7 penumpang yang ditenagai dengan mesin 1.000 cc 3 silinder. Pilihan transmisinya ada manual 5 percepatan dan nantinya di India akan hadir varian transmisi Automated Manual Transmission (AMT).

Besar kemungkinan, produksi Triber di India juga akan dikirim ke Indonesia. Mungkin hal tersebut menjadi alasan Renault belum meluncurkan secara resmi Triber di tanah air.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com