Munas Kedua Isuzu mu-X Community Lahirkan Nahkoda Baru

Munas Kedua Isuzu mu-X Community Lahirkan Nahkoda Baru

Isuzu MU-X Community Indonesia atau yang biasa disebut IMC-INDONESIA telah memasuki usianya yang keempat sejak diresmikan pada 25 Maret 2015.

Sampai saat ini, komunitas MU-X ini telah beranggotakan lebih dari 200 anggota yang tersebar di Jawa dan Sumatera.

Pada 7-10 Maret 2019, IMC-INDONESIA menggelar MUNAS II yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Terpilihnya Semarang sebagai lokasi MUNAS, karena dianggap berlokasi strategis, dan memudahkan para anggota yang dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk merapat.

Alhasil MUNAS II Semarang ini diikuti oleh lebih dari 60 kendaraan dengan total orang yang hadir 200 peserta dari 6 wilayah keanggotan yang ada, yaitu Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal, Sumatera.

 

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak.

Untuk periode 2019- 2021, IMC-Indonesia akan dinahkodai oleh om Aloysius Jenner, melanjutkan roda organisasi dalam rangka menyongsong IMC-INDONESIA yang lebih baik dan lebih maju sehingga IMC- INDONESIA siap bersinergi dengan industry otomotif nasional.

Selain itu, pada kesempatan MUNAS II ini IMC-INDONESIA menjajal infrastruktur yang telah terbangun seperti TOL Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra bagi anggota yang dari sumatra serta menikmati wisata kuliner, wisata adventure seperti jelajah ke Brown Canyon, umbul sidomukti serta tak lupa wisata kota & sejarah di kota semarang seperti berkunjung ke candi gedong songo, kota tua, lawang sewu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com