Mudik Pakai Diesel Bisa Isi Dexlite di 49 SPBU Jawa Timur

Mudik Pakai Diesel Bisa Isi Dexlite di 49 SPBU Jawa Timur

Bagi anda yang setia mengkonsumsi bahan bakar solar berkualitas seperti Pertamina Dexlite dan akan mudik ke arah provinsi Jawa Timur tak perlu khawatir untuk mendapatkan solar baru itu. Dexlite kini dipastikan merambah kota-kota di Jawa Timur.

Dalam siaran persnya (29/6) Pertamina menyebut sebagai respon akan tingginya animo masyarakat terhadap Dexlite, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V terus melakukan penambahan outlet SPBU ke wilayah Madiun, Ngawi, Tulungagung, Kediri, dan Jombang.

Disebutkan pula bahwa ini merupakan bukti komitmen Pertamina untuk terus mengembangkan penjualan Dexlite sebagai bahan bakar Diesel Non Subsidi yang berkualitas diatas Solar biasa kepada konsumen mesin Diesel.

Sampai saat ini Dexlite telah tersedia di 20 Provinsi di Indonesia dengan jumlah 280 SPBU, sedangkan di wilayah MOR V sendiri tersedia di Provinsi Jawa Timur dan Bali dengan jumlah outlet sebanyak 49 SPBU. Penambahan outlet ini juga untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk Dexlite pada masa menjelang Lebaran ini”, ujar Ahmad Bambang, Direktur Pemasaran Pertamina.

Angka penjualan Dexlite ke depannya diharapkan Pertamina akan semakin meningkat. Terlebih dengan bertambahnya jumlah outlet serta meluasnya cakupan outlet SPBU yang melayani penjualan Dexlite di wilayah MOR V. Peningkatan animo konsumsi BBM ini juga terus diantisipasi Pertamina dengan menjaga stock agar senantiasa berada di level aman.

“Untuk pasokan bahan bakar non subsidi khususnya jenis Dexlite, kami pastikan pada level aman, jadi masyarakat tidak perlu khawatir ketersediaannya. Silahkan masyarakat untuk mencoba Bahan bakar Dexlite, Diesel Hemat bertenaga”, tambah Ageng Giriyono, GM Marketing Operation Region V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com