Mudik Lebaran 2016, Mazda Siaga Total 24 Jam Di 13 Dealer

Mudik Lebaran 2016, Mazda Siaga Total 24 Jam Di 13 Dealer

Mazda Indonesia mengadakan promosi menarik dalam pelayanan konsumen selama bulan Ramadhan. Program bertajuk Mazda Checkup Point itu diadakan dalam rangka persiapan perjalanan mudik pelanggan Mazda untuk berkumpul dengan keluarga.

Dalam siara persnya (7/6) program Mazda Checkup Point akan diselenggarakan dalam tiga tahap yaitu Service Campaign Program (termasuk free checkup) mulai tanggal 1 sampai 30 Juni 2015, Lebaran Siaga (Mazda Standby Workshop) dari tanggal 4 sampai 8 Juli 2016, dan Posko Siaga Lebaran atau Mazda Convenience Point dari tanggal 2 sampai 7 Juli 2016.

"Pelaksanaan program ini merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan setia Mazda. Hal ini juga adalah perwujudan dari tanggung jawab serta kinerja terdepan dari tim Customer Service Mazda dalam mendukung perjalanan liburan yang nyaman dan aman bagi semua konsumen," tutur Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Program Mazda Checkup Point terdiri dari pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda sebelum melakukan perjalanan panjang ketika mudik. Service Program akan hadir di 43 dealer resmi yang menyediakan layanan 3S (Sales, Services, dan Spare parts).

Untuk program Lebaran Siaga tersedia layanan 24 jam di beberapa dealer resmi, dengan begitu Mazda siap memberikan pelayanan darurat dan perbaikan ringan bagi pemilik mobil Mazda. Terdapat 13 dealer yang bersiaga 24 jam di sejumlah area. 

Sementara Posko Siaga Lebaran (Mazda Convenience Point) yang menjadi Layanan cepat 24 jam berlokasi di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek dan Km 207A Tol Palikanci (arah Jawa Tengah). Diperuntukkan bagi semua pengguna mobil Mazda selama perjalanan mudik untuk melakukan cek kendaraan dan perbaikan ringan untuk situasi darurat. Sedangkan untuk perbaikan berat akan diarahkan ke dealer Mazda layanan 24 jam terdekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com