Mudik in Style 2019 Dimudahkan Aplikasi Otocare

Mudik in Style 2019 Dimudahkan Aplikasi Otocare

Mudik in Style 2019 kali ini terasa semakin istimewa bukan saja karena jumlah mobilnya yang bertambah banyak. Namun kesebelas kru OtoDriver yang ada dalam formasi Mudik in Style 2019 ini merasa terlindungi berkat adanya aplikasi Otocare pada smartphone masing-masing.

Memang tak ada yang mau sampai di kampung halaman atau mendapati momen hari raya Idul Fitri dengan kondisi mobil yang rusak karena insiden di perjalanan. Tapi berkat adanya perlindungan Garda Oto di aplikasi Otocare, jaminan perlindungan otomatis didapat dengan mudah dan praktis karena semuanya serba digital.

Garda Oto memang sengaja memberikan berbagai kemudahan lewat aplikasi Otocare ini supaya memudahkan pelanggan maupun non-pelanggan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur untuk para penggunanya.

 

Di antaranya adalah layanan pemesanan cepat (Fast Line Booking), yakni dengan membuat laporan klaim melalui Garda Mobile Otocare, Anda akan mendapatkan antrian prioritas saat melakukan survei kendaraan di Garda Center / cabang. Ada juga fitur lainnya yaitu Real Time Claim Status yang memungkinkan Anda dapat memantau proses klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress saat melakukan perbaikan di bengkel.

Sementara fitur lainnya yang tak kalah penting adalah pemanggilan darurat secara simpel (Simple Emergency Request). Fitur ini berguna bagi Anda yang membutuhkan bantuan darurat. Mulai dari mobil yang kehabisan bahan bakar, ban bocor sampai kerusakan sistem transmisi bisa ditangani dengan sigap di lokasi oleh petugas Garda Siaga.

Aplikasi ini dapat digunakan bagi pelanggan Garda Oto ataupun non-pelanggan serta mengunduhnya di Smartphone Anda melalui App Store atau Google Play.

Maka dari itu, langsung saja ikuti kru OtoDriver yang lebih dahulu dilindungi asuransi Garda Oto.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com