Mudik In Style 2019: BMW 530i M Performance Tetap Irit BBM

Mudik In Style 2019: BMW 530i M Performance Tetap Irit BBM

BMW 530i M Performance menjadi salah satu line up yang ada dalam Mudik in Style 2019. Satu-satunya model sedan asal Eropa tersebut dikemudikan oleh Aditya Widiutomo yang kesehariannya bertugas sebagai jurnalis di redaksi OtoDriver.com.

Mobil yang ditunggagi oleh pria dengan sapaan akrab Adit ini bukanlah Seri-5 biasa. Varian ini mendapatkan paket aksesoris khusus dari divisi M sehingga bisa menyandang nama lengkap 530i M Performance.

 

Tunggangan sedan mewah yang didukung dengan aksesoris nan sporty ini tentunya sejalan dengan hobi Adit yang kesehariannya doyan mengulik mobil merek BMW tersebut. Tentunya, pada kesempatan libur lebaran kali ini, tak hanya digunakan untuk mengunjungi saudara, BMW 530i M Performance ini juga diajak mengelilingi kota Jakarta bersama teman-teman Adit yang sehobi.

BMW 530i M Performance ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga yang mencapai 252 dk dan torsi 350 Nm. Tentunya dengan tenaga sebesar itu sangat mumpuni untuk menikmati Kota Jakarta yang sedang lengang.

Istimewanya lagi, dengan tenaga yang buas, pesaing E-Class ini sanggup menghasilkan konsumsi BBM yang baik. Untuk rute dalam kota, BMW 530i M Performance menghasilkan rata-rata konsumsi BBM 10,5 km/l sedangkan rute tol-nya mencapai 13,5 km/l.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com