Mudik in Style 2019: Air Panas Dalam Termos Menghiasi Kabin New Xenia di Arus Balik

Mudik in Style 2019: Air Panas Dalam Termos Menghiasi Kabin New Xenia di Arus Balik

Daihatsu New Xenia menjadi satu-satunya LMPV yang ada dalam line up Mudik in Style 2019. Saat ini mobil bermesin 1.500 cc tersebut masih berada di kampung halaman kru OtoDriver Benny Averdi dan istrinya di daerah Condong Catur, Yogyakarta.

Benny sekeluarga berencana untuk kembali ke Jakarta pada hari ini. Ia dengan New Xenia pilihannya pun menyiapkan strategi matang agar perjalanannya bersama istri dan dua orang putrinya yang masih balita bisa nyaman dan lancar.

"Dari kesiapan untuk para penumpang, utamanya anak kecil, kebutuhan logistik yang cukup lengkap dipersiapkan dari Yogyakarta. Jadi meskipun terkena macet dan rest area ditutup karena penuh, supply makanan anak tercukupi," ujar Benny.

 

Logistik yang dibawa dalam kabin New Xenia andalan keluarganya itu antara lain mie instan siap seduh dan air panas dalam termos. Jadi sewaktu-waktu ia dan keluarganya kelelahan dan rest area tak mungkin disinggahi karena padat maka ia tinggal menepi di tempat yang aman.

Perbekalan untuk mobil dan perjalanan New Xenia ini kembali ke Jakarta pun tak kalah mantap. "Untuk mobil, bensin dipastikan sudah terisi penuh sebelum masuk tol," seru pria yang hobi berburu kuliner ini.

Tak cuma tangki BBM yang ia penuhi, saldo uang elektronik pun juga langsung ia penuhi supaya tak perlu repot-repot isi ulang selama perjalanan.

"Kan sudah bisa dihitung biaya tolnya sampai Jakarta. Isi langsung saja dan lebihkan juga saldonya," tutup Benny. Bahkan ia juga cerita sempat membantu mobil di depannya yang kehabisan saldo pada arus keberangkatan pekan lalu. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com