MPV Termewah di Dunia Meluncur Tahun depan di Indonesia, Harga Dua Kali Alphard

MPV Termewah di Dunia Meluncur Tahun depan di Indonesia, Harga Dua Kali Alphard

Dalam GIIAS 2019, Lexus membeberkan bahwa pihaknya bakal merilis salah satu MPV termewah di dunia tahun depan. Seperti yang pernah kami laporkan, Lexus LM adalah sebuah  Multi Purpose Vehicle besar yang menghadirkan kemewahan dan kabin lega seperti halnya limousine.

Meski mengusung basis yang sama seperti Toyota Alphard. Namun Adrian Tirtadjadja selaku GM Lexus Indonesia menyebutkan LM memiliki kualitas dan kekedapan kabin yang jauh lebih baik.

 

Dalam meningkatkan kenyamanan berkendara untuk pengemudi dan penumpang, LM dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi suspensi terbaru, yaitu Swing Valve Shock Absorbers, teknologi baru dengan ultra-low velocity yang pertama di dunia.

Kabarnya pihak Lexus Indonesia bakal membawa dua varian sekaligus, yaitu LM 350 yang dibekali mesin 3.500 cc V6 dan Lexus LM 300h dengan mesin 4 silinder 2.500 cc dipadu motor listrik.

Selain itu ada dua konfigurasi kapasitas penumpang yang ditawarkan, yakni dengan konfigurasi empat penumpang dan tujuh penumpang. Rencananya Lexus LM akan meluncur awal tahun depan, dengan harga berkisar Rp 2,2 sampai 2,4 Milyar (On the Road).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com