MPV Baru Renault Bakal Meluncur Pada Smester Kedua 2019 di India

MPV Baru Renault Bakal Meluncur Pada Smester Kedua 2019 di India

Renault RBC MPV bakal diluncurkan di India pada waktu dekat. Seperti dilaporkan oleh Indianautosblog.com (21/1), MPV 7 Seater berbasis Kwid ini bakal melantai pada semester kedua di tahun 2019 ini.

Diduga kuat, Renault RBC bakal mengandalkan desain ala-ala crossover layaknya Kwid di bagian eksteriornya. Tak hanya itu, model ini memiliki desain berbentuk huruf V pada grilnya yang sangat khas sekali dari Renault serta kap mesinnya yang terbelah di sisi tengah karena dari desain grill serta logo Renault yang khas.

 

Namun uniknya, Renault RBC tak akan menggunakan mesin yang sama dengan Renault Kwid ataupun Datsun Go. Kabarnya, untuk pasar India, RBC bakal mengusung mesin turbo. Sayangnya spesifikasi dari MPV misterius ini belum diketahui, publik India pun masih bertanya-tanya.

Sebelumnya, Renault Indonesia telah mengumumkan bakal menghadirkan mobil MPV 7 Seaternya ke Indonesia. Apakah Renault RBC merupakan produk yang dimaksud? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com