Motul Genjot Pemasaran, Intip Apa Kehebatan Olinya

Motul Genjot Pemasaran, Intip Apa Kehebatan Olinya

Pelumas Motul terbilang salah satu merek yang cukup tenar di pasaran. Kini merek asal Perancis tersebut tengah gencar melakukan penjualannya di sektor roda empat, jika sebelumnya nama Motul lebih akrab terdengar di bidang roda dua.

Dalam siaran pers yang kami terima (11/5), saat ini sudah tersedia sekitar kurang lebih 50 produk Motul untuk mobil di Indonesia. Produknya pun tidak hanya berkenaan dengan produk pelumas mesin, akan tetapi termasuk di dalamnya produk pelumas transmisi dan minyak rem.

 

“Secara global penjualan produk Motul di dunia di dominasi oleh roda empat, hampir 60% penjualan Motul datang dari segmen tersebut. Memang agak berbeda dengan pasar di Indonesia, di mana dominasi produk sepeda motor lebih merajalela. Oleh karena itu, saat ini kami coba untuk memperkenalkan kembali produk-produk Motul untuk roda empat ke pasar Indonesia,” jelas Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Lantas apa yang jadi keunggulan Motul dibanding berbagai macam merek oli yang sudah ada di pasaran? "Namun khusus produk Motul sendiri, ada fungsi lain (selain melumasi mesin) yaitu sebagai perapat antara piston dan liner,” tambah Carlo.

Pelumas Motul sendiri rata-rata menawarkan spek full sintetik dan semi-sintetik. Hanya satu yang masih mineral, yakni Motul Multigrade Plus dengan viskositas 15W-40.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com