Motomobi Gelar Balapan Gokart, Kru OtoDriver Dominasi Podium Kemenangan

Motomobi Gelar Balapan Gokart, Kru OtoDriver Dominasi Podium Kemenangan

Motomobi dan WebTVAsia Indonesia menyelenggarakan acara yang sangat unik dan beda dari yang lain. Pada kesempatan ini, event GOKART 2.0 pun hadir untuk menjadi wadah para Youtubers otomotif dan non-otomotif untuk saling berkompetisi dalam sebuah balap GO-KART dan memperebutkan hadiah menarik. Acara ini diselenggarakan di Speedy Karting Plaza Semanggi, pada Jumat, 31 Agustus 2018.

Balap GO-KART ini sudah dimulai semenjak tahun 2017. Sebagai event pertama yang mengundang para Youtubers dan creators seperti Boy William, 2 Bros 1 Car, Ridwan hanif dan masih banyak lagi untuk balapan GO-KART dan seru-seruan bersama.

 

Balapan yang berlangsung sangat seru ini juga bertujuan agar para creators bisa saling bonding satu-sama lain bahkan bisa jadi sarana untuk berkolaborasi konten. Hal yang menarik lewat event ini, kolaborasi yang bisa terbentuk sangat unik, karena mempertemukan tema dan kategori channel antara otomotif dan non-otomotif.

Pada ajang ini, Fitra Eri dari OtoDriver hingga Boy William akan dipertemukan pada pertandingan GO-KART. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Rio Ardhillah, Jodie Motovlog, Michael Evert, Ananta Vinnie, Boy William, Al Ghufron dan masih banyak lagi.

Setelah pertandingan berlangsung, terpilihlah beberapa Youtuber sebagai pemenangnya. Fitra Eri berhasil menjadi juara satu, Goodrides Rama terpilih menjadi juara dua, Luthfi Aziz juara ketiga, dan Garasi Drift menjadi juara keempat. Yup, pada podium kemenangan tersebut didominasi oleh para kru OtoDriver, Fitra Eri dan Luthfi Aziz.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com