Monster Baru Mclaren

Monster Baru Mclaren

Tingginya permintaan memaksa McLaren mempercepat produksi P1 GT. Awalnya produsen super car asal Inggris itu berencana untuk memproduksi P1 versi jalannnya terlebih dahulu, tapi karena tingginya permintaan pasar akan versi balap hyper hybrid tersebut, McLaren akhirnya mempercepat produksinya.

Mobil ini pertama diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2015. P1 GTR mempunyai perbedaan yang signifikan dari versi jalanannya. Bobot P1 GTR adalah 1.440 Kg, sedangkan versi jalanannya 1.547 Kg. Dengan mengusung mesin 3.8 Liter Turbocharge 8 sillinder, tenaga yang dihasilkan akan melonjak dari 903 dk (P1 versi jalanan) ke 986 dk. Sisi aerodinamis dan downforce mobil juga sudah lebih baik. Pengaplikasian suspensi balap juga akan membuat mobil ini ‘fun’ di kendarai

Mobil yang menjadi pesaing kuat dari La Ferrari ini sudah mencatatkan 42 pemesanan. Mclaren sendiri memprediksi bahwa akan ada 3 unit tambahan lagi yang akan dipesan, sehingga total 45 unit akan segera meluncur ke pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com