Modelista Tampilkan Bodikit Untuk Alphard Facelift

Modelista Tampilkan Bodikit Untuk Alphard Facelift

Toyota resmi menghadirkan Alphard dengan tampilannya yang lebih segar beberapa waktu lalu. Namun pihak Toyota bukan cuma ingin menyegarkan tampilan Alphard namun Modelista sebagai sebuah brand yang selalu menghasilkan part modifikasi juga ‘menyentuh’ Alphard facelift ini.

Modelista selama ini selalu memiliki ciri khas tersendiri dalam menyentuh sebuah produk dari Toyota. Di mana selalu membuat mobil yang mereka sentuh tersebut menjadi memiliki kesan mewah yang lebih meningkat. Bahkan rumah modifikasi ini mampu membuat mobil tersebut seolah seperti naik satu level di atasnya.

 

Modelista menghadirkan paket berupa Aero Tourer Kit (full bumper kit) Alphard facelift ini mendapatkan sebuah bumper yang desainnya meningkatkan aura sporty sekaligus kemewahan dan juga powerful. Tidak hanya bagian wajahnya saja yang disentuh oleh Modelista, bagian belakang juga mendapatkan desain bumper baru yang dipertegas auranya oleh aksen muffler dua buah di sisi kiri dan kanan.  

Sementara fascia dengan exclusive front grille dan new illumination lighting turut tersedia bagi mereka yang mendambakan dinamika eksterior yang lebih rupawan dari new Alphard facelift.

Jika melihat dari web resmi Modellista Jepang, para konsumen yang berminat untuk membeli aero kitnya ini sudah bisa di dapatkan dealer-dealer Toyota yang ada di Jepang seperti Toyopet, Toyota Netz dan seluruh dealer Toyota Modellista.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com