Mobil88 Kini Layani Tukar Tambah Mobil Bekas Dengan Mobil Baru

Mobil88 Kini Layani Tukar Tambah Mobil Bekas Dengan Mobil Baru

Mobil88 sudah lama dikenal sebagai pusat jual beli mobil bekas (mobkas). Seiring perkembangan zaman, kini mobil88 tak hanya menjual mobkas saja, namun juga melayani penjualan mobil baru khusus metode tukar tambah. Untuk peresmian layanan barunya tersebut, digelarlah acara di showroom mobil88 di Cilandak, Jakarta Selatan (13/2) kemarin.

"Untuk saat ini kami baru bekerjasama dengan Daihatsu dan Auto2000 sebagai supplier mobil-mobil baru. Untuk harganya, kami juga menerapkan harga seperti halnya di dealer resmi," ujar Nurfitri Yanuarsyah, National West Regional Manager mobil88. Memang seperti diketahui, Mobil88 merupakan anak perusahaan Astra, sehingga wajar kalau di awal bekerja sama dengan dealer di bawah naungan Astra yang menjual merek Toyota dan Daihatsu.

Nah, dalam acara tersebut mobil88 juga unjuk kebolehan dengan membayar mobil bekas yang dijual konsumennya hanya dalam waktu 15 menit (fast appraise). Tapi jika, konsumen ingin menukarnya dengan mobil yang baru jelas melewati waktu tersebut.

"Proses 15 menit ini hanya berlangsung pada acara yang kami gelar. Harganya pasti langsung cocok, itu yang membuat waktunya cepat. Sebab, kami sudah mengecek kendaraan itu sebelum dijual, jadi kami yakin harga yang dipatok tidak akan mengecewakan konsumen," pungkas Nurfitri Yanuarsyah.

Tapi, beda cerita jika konsumen ingin tukar tambah dengan mobil yang baru. "Pasti makan waktu lebih lama karena konsumen butuh memastikan lagi harga yang kami sesuaikan. Biasanya itu sudah menjadi perhitungan mereka, dengan budget tambahan yang akan dikeluarkan jika ingin mobil yang baru," jelasnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com