Mobil Vokalis Maroon 5 Dijual Seharga Belasan Miliar Rupiah

Mobil Vokalis Maroon 5 Dijual Seharga Belasan Miliar Rupiah

Dikabarkan Sebuah Mercedes-Benz 300 SL Gullwing lansiran tahun 1955 milik vokalis Maroon 5, Adam Levine, akan dilelang oleh RM Sotheby dalam waktu dekat di Fort Lauderdale. Jika dilihat dari foto, 300 SL ini mempunyai kondisi yang cukup bagus, mengingat umurnya sudah 64 tahun dan odometer yang menunjukkan angka kurang lebih 82 ribu kilometer.

Dilansir dari situs Carscoops, mobil ini telah telah menemani sang vokalis sekitar enam tahun terakhir dan diketahui kerap digunakan dalam menemani kesahariannya. Untuk spesifikasi Gullwing milik Adam ini memiliki kelir bodi silver dengan interior bernuansa biru gelap. Kemudian pada jok, dasbor dan doortrim terbungkus kulit warna senada, setir model palang 3, terdapat aksen krom dan speedometer analog.

 

Bicara jantung pacu, Mercedes-Benz 300 SL Gullwing ini dibekali mesin M198 6 silinder berkapasitas 2.996 cc yang dipasangkan dengan trasnmisi manual 4-percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 175 dk. Pada zamannya, mobil ini merupakan mobil sport yang menjadi rival bagi kuat dari Ferrari dan Jaguar.

Melihat kondisinya yang istimewa, mobil ini diperkirakan akan terjual dengan harga antara 1-1,4 juta USD atau setara dengan Rp 19 miliar. Terdapat fakta menarik, jika kilometer berada di bawah 80 ribu kilometer, harga jualnya bisa menembus 3 juta USD atau sebanding dengan Rp 42 miliar, bahkan lebih.

Namun harga yang ditawarkan untuk mobil bekas Adam Levine nampaknya patut ditebus oleh calon pemilik barunya. Secara mobil ini pernah digunakan seorang selebriti dunia dan kondisinya yang masih bagus.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com