Mobil Suzuki Korban Tsunami Sulawesi Dapat Keringanan Servis

Mobil Suzuki Korban Tsunami Sulawesi Dapat Keringanan Servis

Upaya pemulihan pasca bencana gempa dan tsunami di Sulawesi masih terus dilakukan. Ternyata Suzuki ikutan dalam usaha memulihkan para mobil konsumennya yang rusak karena bencana alam tersebut.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Free Service Check Up Campaign sebagai program lanjutan Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu yang berlangsung pada 16 hingga 17 Januari 2019 di PT Patrako Motor Abadi, diler resmi Suzuki di wilayah Palu.

 

"Selama dua hari lalu, Suzuki telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pasca bencana,” ujar Rizka Pradhana Hidayanto, 4W Area Service Manager PT SIS."

Dalam program ini, konsumen dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standard, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya. 

 

Selain itu, terdapat pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli. Ada pula diskon 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

“PT SIS berupaya membantu memulihkan geliat transportasi di Palu melalui layanan purnajual Suzuki yang akan mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat. Dalam kelanjutan program Free Service Check Up Campaign ini kami memperluas cakupan layanan perbaikan untuk mobil dan sepeda motor, serta penyediaan suku cadang sehingga para pelanggan dapat terus menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima pascabencana,” tutup Rizka.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com