"Mobil" Roda 3 ini Bisa Siasati Ganjil-Genap Tol Cikampek

"Mobil" Roda 3 ini Bisa Siasati Ganjil-Genap Tol Cikampek

Aturan ganjil genap di gerbang tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur, tol Cikampek, Jawa Barat mulai berlaku kemarin, 12 Maret 2018 setiap pukul 06.00 hingga 09.00 pagi. Seperti yang telah kami prediksi, aturan ini tak lantas mendapat respons positif dari netizen.

Bagi Anda yang merasa keberatan karena harus berhadapan dengan aturan baru ini, tak perlu khawatir! Saat ini ada "mobil" alternatif untuk mennghubungkan Anda yang memiliki mobilitas tinggi di Jakarta dan Bekasi.

 

Anda dapat memanfaatkannya sebagai kendaraan pendukung dengan memarkirnya di stasiun maupun terminal transit tempat Anda berhenti. Kemudian melanjutkan perjalanan ke kantor atau ke mana pun tujuan dengan City Car ini. Pun begitu sebaliknya.

"Mobil" ini sebenarnya adalah kendaraan roda tiga yang lebih mirip seperti Bajaj atau trike, dibanderol Rp 10.250.000 saja. Seperti yang dilansir oleh akun Trie Isnaini di laman Facebook miliknya, kendaraan yang bernama City Car ini dapat menampung 3 penumpang dengan nyaman.

 

 

Fiturnya pun menarik, sepeti tak seperti sebuah sepeda motor. Layaknya mobil pribadi, ia juga dilengkapi dengan pendingin udara alias AC, head unit LCD dan pastinya aman dari hujan dan terik matahari.

Dari keterangan yang kami himpun, STNK dan BPKB sudah termasuk dalam paket pembeliannya. Besaran pajak kendaraan unik ini berada di kisaran Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu saja. Sayangnya sejauh ini tak jelas pihak atau perusahaan apa yang memasukkan dan memasarkan City Car ini di Indonesia.

Berikut spesifikasi lengkapnya:

- Mesin 125 cc, transmisi matic
- Gigi mundur
- Kapasitas 3 Orang
- Pendingin Udara
- Jok Kulit kualitas terbaik
- Audio Mp3/USB
- LCD/kamera mundur/GPS 
- Garansi 3 tahun dan Sperpart Tersedia 
- Bahan bakar bensin
- Kecepatan maksimal 80 km/jam

Penulis: Purwandana Budyandaka

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com