Mobil Nasional Vietnam Bukan Tak Mungkin Rebadge dari Vauxhall

Mobil Nasional Vietnam Bukan Tak Mungkin Rebadge dari Vauxhall

VinFast merupakan merek mobil asal negara tetangga, Vietnam. Seperti diberitakan sebelumnya, sepak terjang VinFast yang merupakan mobil nasional Vietnam cukup mengejutkan. Pasalnya, pabrikan ini memproduksi mobil-mobil kelas premium, bahkan menghadirkan produk perdananya di pameran otomotif bergengsi, Paris Auto Show 2018.

Kendati demikian, rupanya VinFast tak hanya memproduksi mobil segmen premium saja. Seperti dikutip dari Autopro.vn (13/10), pabrikan mobil nasional Vietnam ini juga akan memproduksi City Car yang bernama VinFast Fadil.

 

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Fadil merupakan produk rebadge dari Vauxhall Viva Rocks. Model ini merupakan implementasi kerjasama VinFast dengan General Motors (GM).

Tak hanya itu, jika diperhatikan pada bagian eksteriornya, tampak VinFast Fadil memiliki kemiripan dimensi dan desain dengan salah satu produk GM lainnya, Chevrolet Spark. Beredar kabar pula, bahwa model terbaru VinFast ini bakal diproduksi pada tahun 2019 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com