Mobil Murah Renault Kena Recall di India

Mobil Murah Renault Kena Recall di India

Mobil murah lansiran Renault yakni Kwid ternyata mendapat masalah. Pasalnya di negara asal mobil itu dilahirkan, beredar pemberitahuan recall terkait dugaan permasalahan kemudi Kwid.

Mengutip dari Autocarindia (23/1), Renult India telah mengumumkan terkait adanya dugaan permasalahan teknis pada Kwid bermesin 800 cc. Permasalahan teknis yang dimaksud ada di bagian steering system.

 

Sayangnya sampai berita ini disusun belum ada keterangan teknis lebih lanjut mengenai dugaan permasalahan kemudi Kwid tersebut. 

Renault India saat ini baru dalam tahap pengumuman recall ke para pemilik mobil harga ekonomis tersebut. Kwid yang eksis di Indonesia sendiri merupakan buatan India (CBU) namun bermesin 1.000 cc. 

Sejauh ini belum ada informasi maupun komentar dari APM Renault Indonesia terkait kemungkinan Kwid juga mengalami permasalahan yang sama dengan di India.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com