Mobil Murah ala McLaren Laris Manis

Mobil Murah ala McLaren Laris Manis

Mobil sport 'murah' yang dilansir McLaren ternyata disukai oleh konsumen. Mobil tersebut adalah 540C dan 570S. Menurut resmi McLaren, seperti dikutip dari World Car Fans, menyatakan keduanya telah dipesan hingga 1.000 unit oleh konsumen. Walau harganya tetap tidak murah, tapi mereka merupakan varian paling terjangkau dari pabrikan supercar Inggris itu.

McLaren membanderol 540C dengan harga Rp 2,5 miliar, sedangkan 570S dilego dengan kocek Rp 2,9 miliar. Direktur Penjualan dan Pemasaran McLaren, Jolyon Nash, mengatakan dua mobil tersebut mampu menarik segmen baru di kelas mobil sport. Pasar tersebut adalah pemakai mobil sport entry level. "Mereka akan merasakan sensasi mengendarai mobil sport itu berbeda dengan mobil biasa," kata Nash.

Tak seperti labelnya, mobil sport itu memiliki performa yang tidak murahan. McLaren membekali 570S dengan mesin V8 berkapasitas 3.800 cc twin turbo. Dilengkapi sasis MonoCell II, mobil itu menghasilkan 570 dk dan mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik.

Sedangkan 540C yang bermesin sama mampu menghasilkan tenaga hingga 540 dk. Akselerasi mobil itu tercatat berada di angka 3,5 detik dari 0-100 km/jam. Jika digeber sekuat tenaga, McLaren murah itu bisa melaju hingga 320 km/jam.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com