Mobil Listrik VW Resmi Dijual Seharga Honda CR-V

Mobil Listrik VW Resmi Dijual Seharga Honda CR-V

Frankfurt Motor Show 2019 jadi tempat peluncuran VW ID.3 Hatchback. Mobil listrik ini dibekali dengan segudang teknologi canggih, seperti keyless-entry, LED matrix headlight, head-up display serta sistem berkendara semi-autonomous, seperti adaptive cruise-control, lane keep assist dan automatic emergency braking.

Seperti dilansir carscoops.com, VW ID.3 hadir dalam tiga varian. Di varian terendah, mobil ini mengadopsi baterai bertenaga 45 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 330 km. Sementara dua pilihan lainnya, 58 kWh dan 77 kWh masing-masing sanggup melaju sejauh 420 km dan 550 km.

 

Mobil ini dilepas di pasar Eropa dengan banderol 30.000 euro atau sekitar Rp 465 jutaan untuk tipe terendahnya. Jika dibandingkan dengan Indonesia, harga ini sedikit di atas banderol sebuah Honda CR-V 2.0 di Indonesia

Mobil yang akan didistribusikan pada pertengahan 2020 mendatang ini disebut setidaknya telah dipesan oleh 30 ribu orang.

VW mengatakan bahwa hatchback pengkonsumsi setrumnya ini terinspirasi salah dari VW Golf yang merupakan salah satu produk paling iconic dari pabrikan asal Wolfburg tersebut. Mobil ini dirancang dengan mengunakan platform new modular MEB dan diklaim lebih baik dari Golf dari segala aspek, mulai dari bagasi luas, kabin lega, fitur dan tentu lebih ramah lingkungan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com