Mobil Konsep Terbaru BMW Usung Teknologi Mutakhir!

Mobil Konsep Terbaru BMW Usung Teknologi Mutakhir!

Seiring terus berinovasinya teknologi, pengemudi akan dapat memilih apakah mereka ingin menyetir atau disetiri di masa depan. Dengan, BMW Group memperkenalkan BMW Vision M NEXT untuk mengungkapkan pandangannya tentang bagaimana kenikmatan berkendara di masa depan serta pengalaman berkendara secara autonomous.

BMW Vision M NEXT yang merupakan mobil konsep terbaru ini melakukan debutnya di event eksklusif #NEXTGen di BMW Welt, Jerman. Acara ini juga sekaligus ajang pamer keunggulan BMW Group dalam bidang desain, teknologi autonomous, konektivitas, elektrifikasi dan layanan mobilitas.

 

"BMW Vision M NEXT memberikan pandangan sekilas ke masa depan tentang pengalaman menyetir yang sporty," ujar Adrian van Hooydonk, Senior Vice President BMW Group Design.

“BMW Vision iNEXT mengilustrasikan bagaimana mengemudi secara autonomous diatur untuk mengubah kehidupan di atas kendaraan kita, BMW Vision M NEXT menunjukkan bagaimana teknologi canggih juga dapat membuat pengalaman mengemudi lebih murni dan lebih menarik secara emosional. Dalam kedua model, fokusnya kuat pada orang-orang di dalamnya. Desain dan teknologi pada kendaraan ini membuat pengalaman ‘EASE’ dan ‘BOOST’ lebih alami dan intens,” tambah Adrian.

BMW Vision iNEXT dan BMW Vision M NEXT Vision Vehicle mewakili versi prototipe konsep pengalaman masa depan BMW "EASE" dan "BOOST". EASE mencakup semua pengalaman selama perjalanan ketika kendaraan mengasumsikan sendiri tugas mengemudi. Di sini, kendaraan diubah menjadi ruang hidup di atas empat roda, dan para penumpang dapat merasa aman dan nyaman. Dari istirahat dan relaksasi, melalui berbicara, berinteraksi, dan menikmati hiburan di dalam mobil, hingga konsentrasi maksimum - pengalaman yang ditawarkan dengan konsep EASE sangat beragam sesuai dengan kebutuhan penghuni.

Sementara BOOST adalah manifesto dari ultimate active driving experience. Konsep EASE dan BOOST didukung dengan ukuran yang sama oleh blok-blok pembangun untuk masa depan BMW Group, yang terdiri dari bidang inovasi pengemudian otonom (Autonomous), Konektivitas (Connectivity), Elektrifikasi (Electrified) dan Layanan (Services) – ACES.

Pengalaman berkendara yang sebenarnya di BMW Vision M NEXT sama menariknya dengan penampilan luarnya. Sistem penggerak Power PHEV menawarkan pilihan antara penggerak all-wheel drive listrik dan penggerak roda belakang murni, dengan tenaga yang berasal motor listrik dan kekuatan mesin bensin empat silinder turbo dengan output tenaga 600 dk, kecepatan maksimal 300 km/jam. Jantung pacu ini juga memungkinkan BMW Vision M NEXT untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu tiga detik.

Ada juga mode BOOST+ yang memberi kekuatan tambahan di setiap injakan pedal. Jarak maksimum saat berkendara dalam mode full listrik adalah 100 km - lebih dari cukup untuk menyelesaikan sebagian besar perjalanan murni dengan tenaga listrik. Ini berarti BMW Vision M NEXT adalah mobil sport yang juga akan cocok untuk digunakan di pusat kota dengan zona nol emisi mulai berlaku di masa depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com