Mobil China Wuling Terpesan Ratusan Unit Hanya Dalam 10 Hari

Mobil China Wuling Terpesan Ratusan Unit Hanya Dalam 10 Hari

Wuling Indonesia tersenyum manis pada pekan lalu. Sebabnya, merek asal China ini berhasil membukukan penjualan sampai ratusan unit hanya dalam 10 hari!

Penjualan yang moncer tersebut tercatat dalam SPK yang diraih Wuling dalam keiutsertaannya dalam pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu.

 

 

Dari angka SPK tersebut, Wuling menyebut Almaz jadi yang mendominasi pemesanan. Tercatat ada 330 unit Wuling Almaz yang sudah dipesan selama 10 hari tersebut.

Wuling Confero tercatat dipesan sebanyak 182 unit dengan tipe yang paling dicari adalah Confero S. Sementara Wuling Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

"Hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus meghadirkan produk dan layanan bagi pelanggan untuk kehidupan yang lebih baik” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com