Mobil Bekas BMW dan Mercedes-Benz Keluaran 2018 Lebih Murah Hingga Rp 151 juta!

Mobil Bekas BMW dan Mercedes-Benz Keluaran 2018 Lebih Murah Hingga Rp 151 juta!

Mobil merek Eropa memang menawarkan beberapa kelebihan ketimbang merek Jepang. Di antaranya fitur yang berlimpah, kualitas material yang tak diragukan lagi hingga nilai gengsi yang melekat pada mobil tersebut.

Dengan seabrek kelebihan yang dimilikinya, tentu mobil merek Eropa dipasarkan dengan harga yang tinggi. Namun jika Anda berniat untuk memboyong mobil Eropa tetapi masih ragu dengan banderol harga yang mahal, maka mobil bekas bisa menjadi bahan pertimbangan.

 

Berdasarkan hasil penelusuran tim OtoDriver, rupanya mobil bekas Eropa keluaran  2018 memiliki selisih harga yang cukup signifikan dengan harga barunya. Berikut adalah tiga mobil merek Eropa versi bekas berdasarkan hasil telusuran kami di situs mobil bekas OLX.co.id.

Terdapat satu unit Mercedes-Benz E250 Avantgarde keluaran tahun 2018 dengan jarak tempuh 892 km saja. Mobil berkelir putih ini dijual dengan harga Rp 1,095 milyar. Jika dibandingkan dengan versi barunya, mobil ini memiliki selisih harga sampai Rp 84 juta.

Beralih ke brand lainnya, sebuah BMW 320i Sport lansiran tahun 2018 dijual dengan harga Rp 659 juta. Mobil bekas ini telah menempuh jarak 6.559 km. BMW 320i versi bekas ini ternyata lebih murah Rp 145 juta jika dibandingkan dengan versi barunya.

Masih merek BMW, terdapat satu unit BMW 520i Luxury yang telah menempuh jarak 12.000 km. BMW Seri-5 versi bekas ini memiliki banderol harga Rp 975 juta atau Rp 151 juta dengan versi gress.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com