Mitsubishi Xpander Versi Thailand Meluncur, Sentuh Rp 342 Juta

Mitsubishi Xpander Versi Thailand Meluncur, Sentuh Rp 342 Juta

Mitsubishi Xpander resmi meluncur di Thailand. Dikutip dari Autodeft (17/8), LMPV yang baru saja mendarat di negeri gajah putih ini hanya ditawarkan dalam 2 varian. Yakni 1.5 GLS LTD dan 1.5 GT.

Mitsubishi Xpander versi Thailand ini diimpor langsung dari Cikarang, Jawa Barat Indonesia. Tentunya, beberapa perbedaan spesifikasi antara Xpander pasar Thailand dan pasar domestik ditemukan.

 

Untuk versi Thailand, ruang kabin hanya tersedia dalam pilihan warna hitam. Tak hanya itu, jika melirik ke balik kap mesinnya, terlihat mesinnya ditutupi menggunakan engine cover sehingga secara visual tampak lebih rapi ketimbang versi domestik.

Sementara itu untuk jantung pacunya tetap menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder dengan dorongan tenaga mencapai 105 dk dan torsi 141 Nm. Semua varian yang dipasarkan di Thailand hanya dilengkapi dengan pilihan transmisi otomatik 4 percepatan dan berpenggerak roda depan.

Harga Mitsubishi Xpander versi Thailand

Mitsubishi Xpander 1.5 GLS LTD 779.000 Baht (Rp 342,7 juta)

Mitsubishi Xpander 1.5 GT 849.000 Baht (Rp 373,5 juta)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com