Mitsubishi Xpander Terus-terusan Gratis Servis

Mitsubishi Xpander Terus-terusan Gratis Servis

Mitsubishi Xpander sampai saat ini masih berlaku servis gratis, dan tentunya sangat meringankan konsumen. Hal ini ditegaskan oleh Intan Vidiasari selaku Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). 

Wanita ramah ini menyampaikan paket smart untuk pembelian Xpander akan ada terus. Bahkan pihak Mitsubishi belum tahu kapan program menarik ini berakhir. Jika Anda ingat, program gratis servis Xpander ini sudah ada sejak LMPV ini meluncur setahun yang lalu. 

 

“Setiap bulan program penjualan kami berbeda-beda, seperti bulan Agustus lalu kami memberikan Samsung tablet dan paket Smart. Tapi untuk paket Smart akan ada tiap bulannya,” tambah Intan ketika dijumpai di kampanye Xpander Tons of Real Happiness Surabaya, pekan lalu.

Berdasarkan yang kami lihat di web resmi Mitsubishi, khusus untuk pembelian xpander, konsumen akan mendapatkan gratis paket smart tipe gold yang mencakup bebas biaya servis (jasa dan sparepart) hingga 30 bulan atau 50.000 KM tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu. 

Lalu pemilik Xpander juga berhak mendapatkan tambahan bonus Brake Fluid (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Long Life Radiator Coolant (Service Berkala 24 Bulan/40.000 KM), Engine Flush (Setiap Service Berkala kelipatan 6 Bulan/10.000 KM), dan Brake Cleaner (Setiap Service Berkala kelipatan 12 Bulan/20.000 KM). Pemilik Xpander juga mendapatkan gratis Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) selama tiga tahun atau sampai dengan 50 ribu kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com