Mitsubishi Xpander Terbang!

Mitsubishi Xpander Terbang!

Setelah baca judul di atas, pastikan Anda tak mengira ada varian baru dari Mitsubishi Xpander yang bisa terbang. Tidak ada. Namun info kali ini merupakan salah satu sejarah dalam dunia LMPV tanah air. 

Karena lanjutan kerjasama Mitsubishi dengan sebuah maskapai penerbangan berbuntut sangat positif dan membawa gambar Xpander berukuran besar terpampang di badan satu pesawat Garuda!

 

Setelah kerjasama manis antara Garuda Indonesia dengan Mitsubishi terkait penggunaan Xpander sebagai armada kru perusahaan penerbangan pelat merah ini, ternyata kemesraan keduanya kian intens dan seperti yang Anda bisa lihat, membuat Xpander "bisa terbang".

Dalam siaran pers yang kami terima (20/2), sinergi strategis antar dua korporasi tersebut berlanjut ke program livery design decal branding Mitsubishi Xpander di sebuah Boeing 737-800 NG milik Garuda Indonesia.

 

Pesawat bernomor registrasi PK-GNU tersebut langsung mengantarkan rombongan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan Mitsubishi Motors Corporation dari Jakarta ke Bali untuk kegiatan dinas luar kota pada Rabu kemarin.

Program livery branding tersebut terinspirasi dari kesamaan ciri dan karakteristik Mitsubishi dengan Xpander-nya dan Garuda Indonesia yang menjadi top of mind pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com