Mitsubishi Xpander Jadi "Artis" di Film Milly & Mamet

Mitsubishi Xpander Jadi "Artis" di Film Milly & Mamet

Jika Anda penggemar fil pastinya tahu jika pada 20 Desember 2018, “Milly & Mamet” yang merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” akan tayang di bioskop. Ternyata film tersebut dimanfaatkan oleh Mitsubishi untuk promosi.

Pasalnya Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport turut jadi "artis"pada film yang dibintangi istri brand ambassador Mitsubishi Indonesia, Sissy Prescillia. 

 

Dalam siaran persnya, Mitsubishi menyebut langkah ikut dalam film "Milly & Mamet" adalah salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan awareness akan produknya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan Xpander dan Pajero Sport untuk menunjang proses produksi film tersebut.

Dari akun Instagram resmi film ini, terlihat Xpander menjadi mobil keluarga Milly & Mamet. "Dengan background cerita tokoh Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru memulai berumah tangga, merupakan salah satu gambaran yang tepat dengan segmentasi dan target customer dari produk flagship Small MPV Mitsubishi Motors, Mitsubishi Xpander," tulis PT MMKSI dalam siaran pers.

Langkah ikut "main film" sebenarnya bukanlah yang pertama dilakukan Mitsubishi Indonesia. Bekerjasama dengan tim produksi "Milly & Mamet", berdasar pada kerjasama serupa yang sebelumnya terjalin dalam garapan film “AADC 2” dan melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini dengan target customer dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com