Mitsubishi Xpander Ini Terjual Dengan Harga Rp 12 Ribu Saja!

Mitsubishi Xpander Ini Terjual Dengan Harga Rp 12 Ribu Saja!

Mitsubishi Xpander menjadi salah satu LMPV yang populer di Indonesia saat ini. Model ini dijual dengan rentang harga Rp 206,1 juta hingga Rp 260,9 juta.

Namun apa jadinya jika Mitsubishi Xpander dibeli dengan harga Rp 12 ribu saja? Salah satu situs E-Commerce Bukalapak tengah mengadakan promo penjualan barang dengan harga serba Rp 12 ribu termasuk 1 unit Mitsubishi Xpander.

 

Rupanya pengguna situs E-Commerce dengan nama Esa Dewo menjadi orang yang beruntung memenangkan Xpander dengan harga Rp 12 ribu tersebut. Ia pun mengunggah momen bahagia tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya yang bernama @Esaadewo.

Sebelumnya, salah seorang pengendara ojek online juga mengalami hal serupa pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diadakan pada Desember 2018 silam. Driver Ojol tersebut memenangkan satu unit MINI Cooper 3-Door dan membayarnya dengan harga Rp 12 ribu pula.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com