Mitsubishi XM Concept Tebar Pesona Di Bandung Jelang Produksi Massal

Mitsubishi XM Concept Tebar Pesona Di Bandung Jelang Produksi Massal

Mitsubishi XM Concept kembali muncul di salah satu pusat perbelanjaan. Kali ini mobil konsep itu dipamerkan Mitsubishi Indonesia di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat mulai dari 15 sampai 19 Februari 2017.

Dalam keterangan persnya (16/2), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengakui bahwa eksebisi di Bandung ini ditujukan khusus untuk kembali mensosialisasikan rencana peluncuran small MPV Mitsubishi di Indonesia kepada masyarakat, khususnya yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya. 

 

 

“Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB.

Ini merupakan kehadirannya yang kelima setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Setelah Jakarta, Surabaya dan Semarang dan kali ini XM Concept dipamerkan di Bandung.

Jika sesuai rencana, XM Concept versi produksi massal akan diperkenalkan pertengahan 2017, atau lebih tepatnya di ajang GIIAS 2017 mendatang. Posisi segmen berdasarkan harganya yang diprediksi berada di kelas Toyota Avanza CS tentu bakal jadi alternatif baru di pasar Jawa Barat, terutama Bandung.

"Tahun 2017 adalah tahun yang penting bagi KTB, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Pasalnya, tepat pada semester kedua tahun ini, KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia," tutup keterangan pers tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com