Mitsubishi Unggulkan 2 SUV Ramah Lingkungan di Eropa Bulan Depan

Mitsubishi Unggulkan 2 SUV Ramah Lingkungan di Eropa Bulan Depan

Jelang dimulainya Geneva International Motor Show 2018 di Swis pada Maret mendatang, Mitsubishi sudah pamer dua line up unggulannya. Keduanya bergenre SUV dan mengedepankan teknologi ramah lingkungan.

Dalam siaran pers yang OtoDriver terima (21/2), dua mobil yang akan dipamerkan tersebut adalah e-Evolution Concept dan Outlander PHEV. Model terakhir ini disebut-sebut sebagai SUV PHEV terlaris di Eropa selama tiga tahun berturut-turut.

 

Dan kemunculan Outlander PHEV model baru di Geneva bulan depan merupakan debut global. Mitsubishi memberikan improviasi besar pada sektor propulsinya, mesin bensinnya meningkat jadi 2.400 cc, sebelumnya hanya 2.000 cc.

Mesin ini diklaim akan memberikan torsi lebih besar dan mampu menciptakan efisiensi bahan bakar lebih baik. Sebabnya, motor listriknya juga diklaim mengalami peningkatan.

Tenaga generator listrik disebut meningkat 10 persen, output motor listrik belakang meningkat 10 persen, kapasitas drive battery meningkat 15 persen dan output drive battery meningkat 10 persen.

Dan yang menarik adalah adanya tmabahan mode berkendara. Outlander PHEV model sebelumnya hanya punya transmisi 4WD dengan mode Normal dan 4WD LOCK, kini bertambah dengan Sport dan Snow. SUV dua mesin ini direncanakan akan dijual di Eropa pada musim gugur 2018.

Lantas e-Evolution Concept akan menjalankan pameran keduanya setelah 2017 lalu muncul di Tokyo Motor Show. Unit yang dipajang di Geneva International Motor Show 2018 ini tak punya perbedaan dengan yang tampil di Tokyo.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com