Mitsubishi Triton Generasi Terbaru Meluncur Di Filipina Dengan Nama Strada

Mitsubishi Triton Generasi Terbaru Meluncur Di Filipina Dengan Nama Strada

Mitsubishi Triton generasi terbaru resmi meluncur di Filipina. Negara ini merupakan tempat ketiga di Asia Tenggara yang kedatangan double cabin generasi terbaru Mitsubishi setalah Thailand dan Malaysia.

Seperti dikutip dari autoindustriya (31/1), di Filipina sendiri, model ini bernama Strada. Tentunya, Mitsubishi Strada ini mengadopsi setir kiri sesuai dengan regulasi di negara tersebut.

 

Mitsubishi menyebut bahwa wujud Strada  ini merupakan pengembangan dari bahasa desain Dynamic Shield. Tatanan lampu depan sangat identik dengan yang dimiliki Xpander dan sangat mungkin diterapkan pada Mitsubishi Pajero Sport di masa yang akan datang.

Balik lagi ke Mitsubishi Strada versi Filipina, model ini hadir dalam 6 pilihan varian. Di antaranya GT 4WD transmisi otomatik (A/T), GLS 4WD transmisi manual (M/T), GLS 2WD A/T, GLS 2WD M/T, GLX Plus 2WD A/T dan model terendah GLX Plus 2WD M/T. Untuk pasar Filipina, Mitsubishi Strada dijual dengan harga mulai dari Php 1,165 juta atau sama dengan Rp 312 jutaan.

Mitsubishi Strada ini diperkuat dengan mesin diesel berkapasitas 2.400 cc dengan tenaga mencapai 181 ps dan torsi 430 Nm. Tentunya mesin ini serupa dengan Pajero Sport tipe Dakar versi lokal.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com