Mitsubishi Triton Facelift Akan Pakai "Wajah" Xpander?

Mitsubishi Triton Facelift Akan Pakai "Wajah" Xpander?

Mitsubsishi Triton yang sejak lama tak ganti model, baru-baru ini mendapat kabar terbaru berasal dari pabrikannya. Sayangnya kabar ini bukan sinyal pergantian model atau ganti generasi.

Pasalnya beberapa hari lalu pihak Mitsubishi merilis foto teaser wajah terbaru pesaing Toyota Hi-Lux tersebut. Dilansir dari Paultan mereka menyebut 'wajah' Triton anyar akan berdesain Dynamic Shield.

 

Desain tersebut menganut model lampu ramping di bagian atas dan unit lampu sekunder yang lebih besar rendah ke bawah, kemudian seolah terdorong ke sudut bumper. 

Sekilas, desain ini mirip dengan yang ditemukan pada Eclipse Cross SUV dan LMPV baru Mitsubishi yang tengah fenomenal, yakni Xpander. Ya, bukan ganti model, namun Triton hanya akan penyegaran.

Triton facelift juga akan mendapatkan gril dua bar dan trim krom membingkai seluruh bagian depan. Juga terlihat pada gambar terlihat pemakaian pelek model six-spoke. Beberapa detail lain terlihat pada bentuk kap
mesinnya yang sekilas sama dengan Mitsubishi Pajero Sport, antena yang menggunakan model short pole, dan tarikan bentuk fender yang sangat mirip dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Sayangnya belum jelas apakah Triton facelift akan mendapatkan pembaharuan pada mesin atau masih mengandalkan mesin turbodiesel MIVEC berkapasitas 2.400 cc yang bertenaga 181 dk / 430 Nm seperti sebelumnya. 

Dari informasi yang kami gali, Triton facelift ini dipastikan meluncir pada November 2018 mendatang.

 

Penulis: Christo
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com