Mitsubishi Terus Genjot Jumlah Bengkel Khusus Body and Paint

Mitsubishi Terus Genjot Jumlah Bengkel Khusus Body and Paint

Mitsubishi resmi menambah dealer baru di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, beberapa hari lalu. Namun ternyata ada yang terasa kurang pada dealer megah tersebut. Yakni ketiadaan fasilitas perbaikan body and paint.

Memang fasilitas bengkel khusus perbaikan bodi semacam itu tidak melulu harus ada di setiap dealer. Namun pada dealer baru tersebut menjadi sorotan karena di sekitarnya lebih dahulu berdiri dealer dari sejumlah merek kompetitior Mitsubishi.

 

"Pertimbangan tak dibuatnya fasilitas body and paint salah satunya adalah luas lahan," ujar Osman, Direktur PT Srikandi Diamond Motors selaku pengelola dealer tersebut.

Namun ia yakin dengan berbagai keunggulan layanan yang standar Mitsubishi, dealer baru tersebut akan punya daya saing yang kuat dengan kompetitornya. "Penambahan dealer ini agar konsumen dekat dengan bengkel tempat tinggal dia. Ini sangat penting. Mitsubishi ini mendapatkan CSI (Customer Service Index) nomor satu, ini yang harus kami pertahankan," seru Osman saat konferensi pers di dealer baru tersebut.

 

Ia juga menyebut bahwa dalam waktu dekat PT Srikandi Diamond Motors akan menambah satu dealer baru lagi dan sudah dilengkapi fasiltas body and paint. 

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sendiri menyebut pasang target untuk mendirikan banyak fasiltas body and paint untuk seluruh indonesia. 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com