Mitsubishi Terbaik Dalam  Sales Satisfaction Index 2015

Mitsubishi Terbaik Dalam Sales Satisfaction Index 2015

Kabar baik kembali hadir dari Mitsubishi, selain All New Pajero Sport yang sudah bisa dipesan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merk Mitsubishi di Indonesia meraih  peringkat terbaik Sales Satisfaction Index (SSI) 2015 dari J.D Power Asia Pasifik. Perayaan penyerahan penghargaan ini dilakukan di kantor pusat PT. KTB Pulomas pada 4 Desember  2015.

Prestasi membanggakan ini diraih Mitsubishi setelah dilakukan survey oleh J.D Power Asia Pasifik terhadap 2.454  pemilik kendaraan baru yang melakukan  pembelian kendaraan pada periode September 2014 hingga Juni 2015, untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam layanan penjualan kendaraan di Indonesia.

Dari riset yang dilakukan pada bulan Mei hingga Oktober 2015, Mitsubishi meraih pencapaian skor terbsesar 780 poin, yang membuatnya menempati peringkat tertinggi versi J.D Power Asia Pasifik. Parameter yang diukur ialah kepuasan pemilik kendaraan baru terhadap pengalaman pembelian dan pengirimian kendaraan dari dealer resmi di Indonesia. Tak hanya itu, JD Power menemukan kalau kepuasan konsumen Mitsubishi juga terjadi akibat kedekatan hubungan dengan dealer bersangkutan.

Penyerahan penghargaan di kantor pusat Mitsubishi di Jakarta

Penghargaan ini diterima oleh Presiden direktur PT. KTB, Hisashi Ishimaki, dan yang merupakan kedua kalinya diraih Mitsubishi, setelah sebelumnya didapat pada tahun 2013. Selain itu, Mitsubishi juga memperoleh peringkat terbaik untuk CSI (Customer Satisfaction Index) pada tahun 2011, 2012 dan 2014.

Dalam presentasinya, Mitsubishi mengaku ada 6 area selalu dijaga dan dibenahi yang menyebabkan kepuasan pelanggan tinggi. Mereka adalah faktor waktu pengiriman, proses pengiriman, tenaga penjual, inisiasi penjualan, fasilitas dealer, dan transaksi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com