Mitsubishi Tambah Dealer di Lokasi Strategis Cilegon

Mitsubishi Tambah Dealer di Lokasi Strategis Cilegon

Mitsubishi bulan ini kembali menambah dealer baru. Kali ini dealer baru tersebut ada di Cilegon, Banten. Dealer dengan standar 3S ini menjadi yang ke-125 di seluruh Indonesia.

Terletak di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, menjadikan dealer ini berada di lokasi strategis. Mitsubishi yakin dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

 

Lokasi dealer ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 101 Lingkungan Seneja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Sebagai dealer 3S, Mitsubishi Setiakawan Menara Motor - Cilegon ini memiliki layanan penjualan, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

“Mitsubishi Motors mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama tahun 2018, dimana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3% dibandingkan tahun sebelumnya. Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,” ungkap ungkap Naoya Nakamura – President Director of PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com