Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Tajur

Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Tajur

Mitsubishi kembali meresmikan satu dealer baru lagi, kali ini di daerah Bogor, Jawa Barat (22/4). Dealer baru yang berlokasi di daerah Tajur ini merupakan hasil kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan SUN Motor Group.

Dealer Mitsubishi SUN Star Prima Motor - Tajur merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Dibangun pada bidang seluas 3.146 m 2 dengan total luas bangunan 2.125 m 2 yang dilengkapi area showroom seluas 446 m2 dan luas area workshop 1.240 m2. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 17:30 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 08:30 – 14:30 WIB.

 

Kapasitas perbaikan mobil di dealer ini hingga 28 unit per hari yang ditunjang dengan 6 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP sendiri merupakan layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

"Dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com