Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Serang, Seriusi Pasar Banten

Mitsubishi Tambah Dealer Baru di Serang, Seriusi Pasar Banten

Dealer terbaru Mitsubishi yang terletak di Serang, Banten diresmikan pada Senin (17/7) lalu. Bekerja sama dengan SKM Group, dealer ini diyakini mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Serang dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual.

Dealer ini merupakan fasilitas kesembilan atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi dealer khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten (di luar Kabupaten/Kota Tangerang dan Jabodetabek).

Keseriusan Mitsubishi menggarap pasar di wilayah Banten yang merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan pulau Sumatera ditunjukkan dari peningkatan market share Mitsubishi menjadi 23% yang sebelumnya hanya 6% untuk kendaraan Passenger Car pada semester pertama 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

 

"Kami semua perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, dimulai dari Sales, Service dan Spare Part, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merek Mitsubishi,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil penumpang, dealer Mitsubishi Mitsubishi Setiakawan Menara Motor Serang menjual kendaraan penumpang Mitsubishi yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton. 

Selain layanan penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan layanan purnajual seperti layanan perawatan kendaraan dan ketersediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com