Mitsubishi Siapkan Sebuah SUV Baru, Adopsi Desain Coupe Crossover?

Mitsubishi Siapkan Sebuah SUV Baru, Adopsi Desain Coupe Crossover?

Mitsubishi dikabarkan tengah menyiapkan sebuah mobil baru yang segmennya sama dengan Nissan Qashqai (X-Trail versi Eropa) tahun ini juga. Belum ada informasi lanjutan soal apa namanya.

Menurut yang diberitakan Autocar (3/1), SUV ini bakal diperkenalkan saat gelaran Geneva Motor Show pada Maret mendatang. Selain itu, mobil ini dipastikan memiliki dimensi lebih besar dari Outlander Sport namun tetap di bawah Outlander (SUV 7-seater yang tidak hadir di Indonesia).

 

Mitsubishi XR-PHEV II

 

Dalam proyek SUV barunya ini, Mitsubishi sepertinya mau meninggalkan gaya lama yang terkenal dengan tarikan garis bodi yang boxy. Sehingga gaya dan desain baru di SUV ini memiliki bahasa desain coupe crossover yang tengah menjadi tren.

Cikal bakal mobil terbaru merek berlogo tiga berlian ini kemungkinan mengambil inspirasi dari mobil konsep XR-PHEV. Kita tunggu saja kehadirnnya sebentar lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com