Mitsubishi Siapkan Lancer Edisi Terakhir Sebelum Stop Produksi

Mitsubishi Siapkan Lancer Edisi Terakhir Sebelum Stop Produksi

Memang sebenarnya Mitsubishi secara global sedang fokus ke mobil bersegmen SUV dan Crossover. Mitsubishi pun sampai mengambil langkah untuk mengakhiri produksi Lancer, terhitung mulai Agustus 2017 ini. Agak disayangkan karena mobil ini sudah begitu melegenda dan termasuk salah satu yang mengukir beragam prestasi di arena motorsport.

Menurut yang diberitakan Paultan (6/5), sebelum benar-benar mengakhirinya, Mitsubishi akan hadirkan Lancer edisi spesial dengan sejumlah penyegaran di beberapa bagian. Perubahan itu lebih banyak terjadi di bagian eksterior ketimbang interiornya.

 

 

Nanti akan hadir DRL LED yang bersampingan dengan foglamp, grill dengan sentuhan warna black chrome, sebuah side skirt berdesain baru serta pelek yang juga berdesain baru.

Secangkan untuk interiornya, ada sedikit perubahan pada instrument cluster, desain baru pada center console, dan juga headunit baru yang dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

 

 

Selain itu, seluruh interiornya memiliki warna hitam dan seluruh jahitan berwarna merah pada jok, shift knob, tuas rem tangan, setir, dan trim pintu. Penambahan aksen aluminium juga dilakukan pada pedal-pedal.

Tapi kemungkinan besar Lancer ini tidak akan masuk Indonesia, karena Mitsubishi Indonesia menyatakan sudah benar-benar berkonsentrasi pada SUV dan crossover. Sementara untuk Lancer Evolution juga tidak ada kabar untuk dibuatkan edisi terakhirnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com