Mitsubishi Siap Lelang Produksi Pertama Lancer Evo Final Edition

Mitsubishi Siap Lelang Produksi Pertama Lancer Evo Final Edition

Mitsubishi Lancer Evolution memang belum menjadi barang collector item layaknya supercar Eropa, atau muscle car Amerika. Namun dengan penghentian produksinya tahun ini, di tahun-tahun mendatang, mobil yang kondang di ajang reli dunia ini bisa saja menjadi harta karun.

Hal itu disadari Mitsubishi Motors yang menyatakan siap melelang produksi pertama dari Lancer Evolution Final Edition. Melalui situs eBay, mobil berbasis Lancer Evolution X GSR ini dimulai dengan penawaran US$ 37.201 atau sekitar Rp 500 juta. Masa lelang sendiri berakhir pada 21 November mendatang.

Seperti diketahui, edisi perpisahan Lancer Evo ini hanya dibuat terbatas 1.600 unit saja. Model ini memiliki kelengkapan standar lampu HID bi-xenon, atap almunium hitam dan interior berkelit hitam. Mesinnya menganut tipe 2.0 liter turbo, 303 dk dengan torsi 413 Nm dan disalurkan ke sistem all wheel drive melalui transmisi 5-speed manual.

Anda berminat nge-bid? Silakan ke e-Bay.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com