Mitsubishi Sebut Xpander Sebagai LMPV dengan Penjualan Terbesar

Mitsubishi Sebut Xpander Sebagai LMPV dengan Penjualan Terbesar

Sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memaparkan kinerjanya selama kuartal pertama tahun 2019. Dari pemaparan tersebut, disampaikan bahwa semua penjualan produk mobil Mitsubishi unggul di segmennya masing-masing.

"Kami ingin menyampaikan pencapaian MMKSI, pada kuartal pertama MMKSI mencatatkan penjualan yang sangat baik, 34.100 unit penjualan," ujar President Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di Jakarta, Jumat lalu (17/5).

Mitsubishi Xpander yang menjadi produk LMPV dari MMKSI tercatat meraih pangsa pasar sebesar 31,4% atau setara dengan jumlah 17.902 unit. Nakamura menyebutkan pencapaian tersebut merupakan penjualan Low MPV terbesar pada saat ini.

Foto: Adit

 

"Model unggulan kami Xpander memberikan kontribusi yang sangat signifikan dan mencatat penjualan 17.902 unit yang mendominasi pasar LMPV sebesar 31,4%. Xpander telah mencatat penjualan terbesar LMPV di kuartal pertama," ucap Nakamura.

Selain produk unggulannya tersebut, Nakamura juga menyatakan produk MMKSI lainnya juga mampu memimpin segmentasi pasarnya masing-masing.

"Tidak hanya Xpander, Pajero Sport juga memimpin pasar Medium SUV 4x2 dan 4x4, Triton juga memimpin 61% pangsa pasar, L300 dengan 76,7%. Semuanya mencatatkan posisi nomor satu di kelasnya," ungkap Nakamura.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com